Antusias Warga Kampung Cinunuk Tinggi Di Gerai Vaksin Polri Presisi Polsek Wanaraja Polres Garut

0
7

Garut,newshunter307.com // Vaksinasi adalah yang saat ini menjadi Upaya Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, di Kabupaten Garut sendiri, Polres Garut Polda Jabar terus melakukan langkah-langkah preventif yakni dengan terus melaksanakan Giat Gerai Vaksin Polri Presisi yang diselenggarakan di Mapolres Garut maupun di setiap Gerai Vaksin Polsek se-kabupaten Garut.

Begitupun halnya Polsek Wanaraja Polres Garut, yang pada hari ini melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin TNI-POLRI di Desa Wanaraja, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, sebagai sasarannya yakni warga Kampung Cinunuk RT 01, RT 02, RT 03, dan RW 07.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Wanaraja Kompol Oon Suhendar, SH mengatakan, ” Ya kembali Vaksinasi dilaksanakan, kali ini Gerai Vaksin Polri Presisi menyasar warga Kp.Cinunuk, Desa Wanaraja, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, dengan menyediakan Vaksin sebanyak 10 Vial untuk sekitar 70 orang.”ujarnya.

Pantauan di lapangan, Kapolsek Wanaraja Kompol Oon Suhendar terus memantau jalanya Vaksinasi, jangan sampai antusias masyarakat menimbulkan kerumunan.

” Ya terus Kami pantau, diatur sedemikian rupa agar tidak terjadinya kerumunan pada saat Vaksinasi di Gelar, tentunya Prokes juga Kami sangat jaga.”ucap Kompol Oon Suhendar.

” Kami pun terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksin, karena dengan Vaksin lah dapat meningkatkan Herd immunity, tidak lain untuk menghindari Virus Covid-19, terakhir Kami juga berharap Masyarakat agar membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti Vaksin yang terus dilaksanakan di Gerai Vaksin TNI-POLRI.”pungkas Kapolsek Wanaraja. (Sh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini