DKM Masjid Nurul Hidayah Dan Pemdes Mekargading Antusias Sambut 1 Muharram 1443 H Tahun Baru Islam

0
13
Masjid Jami Nurul Hidayah

Indramayu NewsHunter307, Com_Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram1443 H DKM Masjid Jam’i Nurul Hidayah Desa Mekargading Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu mengadakan acara Istighosah dan Do’a bersama. Senin (09/08/2021) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades(Kuwu) Mekargading Sofyan Gunawan,pengurus DKM Nurul Hidayah,para pamong desa,tokoh agama,tokoh masyarakat dan para pemuda-pemudi.

Atoilah Ketua DKM masjid Nurul Hidayah menyampaikan, bahwa mudah-mudahan dengan istighosah dan do’a bersama dapat mengetuk pintu langit dan didengar oleh Allah SWT lalu Ia mengabulkan seluruh do’a kita.

“kita berharap pandemi covid-19 segera hilang dari negeri tercinta ini,”tutur Atoilah(9/8/2021).

Ditempat yang sama, Kuwu Mekargading Sofyan Gunawan mengucapkan terima kasih kepada para kiyai,ustadz dan pemuda pemudi Masjid Nurul Hidayah yang hadir dalam acara istighosah dan do’a bersama yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah.

“tiada lain untuk kebaikan Desa Mekargading,tentu doa ini bagi kami adalah sesuatu yang sangat luar biasa,”lanjut Sofyan

Masih menurut Sofyan,”kepada para pengurus DKM Masjid Nurul Hidayah yang menyelenggarakan acara ini saya ucapkan banyak terimakasih,mudah-mudahan mendapatkan kebaikan,kemajuan dan keberkahan bagi seluruh warga desa Mekargading.”
(epul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini