Giat Kapolsek Tarogong Kaler Polres Garut berikan bantuan dari SEKPRES bagi Warga Desa Pasawahan

0
6

Garut,newshunter307.com // Polsek Tarogong Kaler Polres Garut gelar kegiatan Penyaluran Bantuan Beras bantuan dari Sekertaris Presiden Dalam Rangka PPKM DARURAT di Wilayah Hukum Polsek Tarogong Kaler Kecamatan Tarogong kaler Kabupaten Garut, Kamis 29/7/2021.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Masrokan SE langsung memimpin dalam pelaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Beras dari Sekertaris Presiden Dalam Rangka PPKM Darurat hari ini berlokasi di 53 RT dan RW14, untuk Desa Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut

Kapolres Garut AKBP Wirhdanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Masrokan SE mengatakan ; “hari ini kami dari Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan penyaluran Bantuan Sembako dari Sekertaris Presiden kepada warga yang ada di Desa Pasawahan dan target kami dengan sasaran warga yang benar-benar terdampak pemberlakuan PPKM Darurat dan dalam pelaksanaan pembagian bantuan ini di bantu oleh ;
– Bhabinkamtibmas Desa Langensari Aipda Sulaeman.S.H
– Bhabinkamtibmas Desa Pasawahan Bripka Jajang Junaedi,S.H
– Banit Intelkam Polsek Tarogong Kaler Berry Mukhamad Chandra,S.H
– Bhabinkamtibmas Desa Tanjungkamuning Brigadir Eko Budi Santoso
– Bripka Jajang Junaedi,S.H. (Bhabinkamtibmas)
– Serma Asep Roni (Babinsa)
– Pak. Yayan (Kasi Kesra Ds.Pasawahan).

Adapun penyaluran bantuan Beras dari Sekretaris Presiden diberikan secara Door to door kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid 19 di Ds. Pasawahan, Kec. Tarogong Kaler, Kab.
Garut”, tuturnya

Iptu Masrokan SE menegaskan ; penyaluran bantuan Beras dari Sekertaris Kepresidenan ini didistribusikan kepada warga Masyarakat sesuai data dari Kemensos dan bantuan beras dari Sekertaris Kepresidenan untuk di bagikan di Desa Pasawahan dengan rincian sebagai berikut :

DTKS : 272 KK dan
Non DTKS : 899 KK
Jumlah = 1.171 KK
Jumlah beras yg diterima : 5.855
Kg
146 Karung, 3 Paket.
* Keterangan (1 karung : 8 paket dan 1 paket berisi 5 kg)
Yang terdiri dari 14 Rw dan 53 RT

Harapan kami dengan adanya Bantuan seperti ini bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak pemberlakuan PPKM Darurat, dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek Tarogong Kaler. (Sh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini