Kapolsek Leuwigoong Polres Garut IPDA Tatang Sukirman Giat Pengamanan Pelantikan Kades Terpilih

0
4

Garut,newshunter307.com // Kapolsek Leuwigoong Polres Garut IPDA Tatang Sukirman Giat Pengamanan Upacara Pelantikan Kepala Desa Defnitif Hasil Pemilihan Kepala Desa serentak Tahap 2 Gel 1 tahun 2021 TK. Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang bertempat di Aula Kecamatan Leuwigoong. Rabu (28/7/2021).

Hadir pada kesempatan itu H. Nia Gania (Kadis Perindag dan ESDM Kab. Garut), Drs. Asep Suhendar, Msi (Camat Leuwigoong), Ipda Tatang Sukirman (Kapolsek Leuwigoong), Pelda Nurdianto (Danposmil Leuwigoong), Yuyun (Kepala UPT. Kesehatan Karangsari), Dr. Eli (Kepala UPT. Kesehatan Leuwigoong), Ust. Dudang Ali Hermawan (MUI Kec. Leuwigoong), Para Kepala Yang akan di Lantik (beserta Istri), dan Deden Baj (Tokoh Masyarakat).

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si mengatakan, ” Ya Kami giat pengamanan upacara pelantikan Kades Terpilih di Tingkat Kecamatan Leuwigoong untuk menjaga keamanan agar proses pelantikan berjalan aman dan lancar.”ungkapnya.

Menurut Camat Leuwigoong, Pelantikan Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Kepala Desa serentak Tahap 2 Gel. 1 tahun 2021 Kecamatan Leuwigoong di laksanakan secara Virtual, hal ini dengan situasi dan kondisi Covid 19 serta tidak mengurangi Rangkaian Kegiatan.

Selain itu Menyampaikan penekanan kepada Para Kepala Desa yang di Lantik agar tidak melibatkan masa serta selesai pelantikan tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang kerumunan di Desa masing – masing.

Kemudian Untuk Tamu yang hadir pada kesempatan tersebut, Pihak Kecamatan sudah menyiapkan Layar di halaman parkir, sehingga bisa langsung menyaksikan secara Virtual.

Kegiatan upacara pelantikan Kades Defnitif Hasil Pemilihan Kepala Desa serentak Tahap 2 Gel 1 tahun 2021 TK. Kecamatan Leuwigoong yang dilakukan secara Virtual menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, tidak lain guna mencegah penyebaran Covid-19. (Sh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini