Kapolsek Limbangan Polres Garut Bersama Danramil 1107 Lakukan Himbauan Di Pasar Tradisional

0
10

Garut, newshunter307.com // Pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat hinggap tanggal 2 Agustus 2021 nanti, TNI-POLRI saat ini menjadi garda terdepan dalam hal melakukan sosialisasi dan Himbauan dalam penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Limbangan Polres Garut bersama Koramil 1107/Limbangan, melalukan wawar di Pasar Tradisional modern Limbangan dan Pasar Tradisional Cirapuhan Kecamatan Selaawi, sebagai langkah preventif dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Limbangan Kompol H.Uus Susilo. SE mengatakan, ” Ya Saya selaku Kapolsek yang juga sebagai Ketua Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan bersama Danramil 1107/Limbangan Kapten Czi Agus Sobur sebagai Wakil Satgas Penanganan Covid 19 TK. Kec. Limbangan, melakukan wawar di Pasar Tradisional modern Limbangan dan Pasar Tradisional Cirapuhan, karena di Pasar lah kegiatan aktivitas masyarakat sangat rentan, makanya Kami hari ini fokus di Pasar Tradisional modern Limbangan, tidak lain untuk melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan. “ungkapnya.

Selain itu, Kami pun melakukan OPS Yustisi di depan Mapolsek Limbangan, sama tujuannya untuk penegakan disiplin Prokes pada para pengendara R2 maupun R4 yang melintas di jalan Raya Limbangan. “ujarnya.

“Kami bersama 3 Pilar, mulai dari unsur TNI-Polri dan Forkopimcam akan terus melaksanakan Giat OPS Yustisi penegakan disiplin Prokes pada masyarakat, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Limbangan dan Selaawi, umumnya di Kabupaten Garut. “pungkas Kapolsek Limbangan

Pantauan media, Kapolsek Limbangan Kompol H.Uus Susilo bersama Danramil 1107/ Limbangan Kapten Czi Agus Sobur, serta unsur lainnya, melakukan himbauan juga di Terminal bayangan Limbangan, dan Perbankan di wilayah hukum Polsek Limbangan Polres Garut. (Sh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini