Nyatakan Dukungan, Puluhan Pemilih Pemula datangi Posko Relawan Syakur Amin – Putri karlina di Pangatikan

Garut,Newshunter307.com – Puluhan Remaja dan Anak Baru Gede ( ABG) yang dikenal dengan istilah Gen Z (Generasi Z), dengan mengendarai Puluhan kendaraan Roda Dua nampak Menyambangi Posko Relawan ” Syakur Amin -Putri Karlina Calon Bupati- Wakil Bupati Garut periode 2024-2029 , Pasangan Santri dengan Nomor urut 2 (Dua) . Posko yang berlokasi di Jalan Raya Cihuni – Cibatu No 2 Sawah lega nampak ramai dengan puluhan Remaja Anak Baru Gede ( ABG).

Generasi Z, sering disingkat menjadi Gen Z dan dalam bahasa sehari-hari dikenal sebagai Zoomers adalah orang-orang yang lahir pada tahun 1997 hingga 2012. Sebagian besar Generasi Z adalah anak-anak dari Generasi X atau Milenial yang lebih tua. Generasi Z lahir pada awal Abad ke-21, dan menjadi generasi pertama yang tumbuh dengan akses Internet dan teknologi digital sejak usia muda.

“H.Didin Wahyudin SE ketua Tim Relawan Garut Bersatu Membenarkan , barusan anak anak muda pemilih pemula bersilaturahmi , anak anak muda tersebut nampak tertarik dan menyatakan dukungan kepada Paslon nomor urut 2 (dua) Pasangan Syakur Amin- Putri karlina . kebanyakan Generasi Z barusan berasal dari berbagai daerah, ada yang dari Bandrek, limbangan, cibatu, sukawening, wanaraja , barusan ada beberapa komunitas , mereka datang bersilaturahmi karena kerja keras para relawan yang mengajak pemilih pemula untuk ikut berpartisipasi aktiv memberikan hak suaranya nanti di pilkada Garut, Selain itu ada juga yang tertarik karena postingan postingan di Media Sosial , Tiktok, instagram , mereka tertarik kepada Sosok Putri Karlina Perempuan muda yang kini menjadi Calon Wakil Bupati Garut , Sosok putri karlina menjadi inspirasi Bagi Generasi Muda dalam kancah politik papar H.Didin Wahyudin SE ketua tim Relawan Bersatu .

“Kepada para Relawan Syakur Amin- Putri Karlina Agar tetap pokus dan bergerak dalam mensosialisasikan Visi Misi dan Program Program Paslon Nomor Urut 2 ( Dua) di Pilkada Garut, Papar H.Didin Wahyudin SE

Berikut ini, merupakan visi-misi pasangan Syakur-Amin Putri Karlina:

Visi
Terwujudnya Garut Hebat dan Berkelanjutan.

Pilar Garut Hebat: Hijau, Ekonomi Inklusif, Kreatif dan Progresif, Berdaya Saing dan Berprestasi, Agamis, Teknologi.

Misi
– Mewujudkan sumber daya manusia yang berbudaya, berdaya saing dan adaptif.

– Mewujudkan kemandirian ekonomi berbasis nilai tambah sektor unggulan yang berkelanjutan dan berkeadilan serta memperkuat fokus penanggulangan kemiskinan.

– Meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang bermartabat.

Mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik, bersih dan inovatif dengan layanan publik yang inklusif.

– Mewujudkan pemerataan kualitas infrastruktur dan percepatan pembangunan di kawasan perkotaan dan desa.

– Mewujudkan kelestarian pemanfaatan sumber daya alam dan lingkungan yang berbasis daya dukung, fungsi ruang, penanggulangan bencana, dan inovasi teknologi.

Mengembangkan pertanian, perikanan dan kelautan modern yang berkelanjutan dan berdaya saing.

– Mewujudkan kesalehan sosial, memperkuat kerukunan dan kehidupan beragama, disertai pendidikan dan pelayanan kehidupan keagamaan yang merata dan berkualitas.  ( Ridwan )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *