Paket Beras Dibagikan Jajaran Polsek Subang Guna Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid 19

0
18

SUBANG, newshunter307.com – Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., Melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah Pimpin Kegiatan Baksos Polri berupa Pembagian Paket Sembako berupa beras dilaksanakan secara door to door sistem kepada warga penerima.

Kegiatan bertempat di Pasar terminal Kel. sukamelang Kec/Kab Subang dan dalam baksos tersebut di bagikan paket baksos sembako berupa beras dalam rangka PPKM level 3 dan Ops Aman Nusa II Tahun 2021 di Wilayah Kecamatan subang, Rabu (28/07/2021).

Kegiatan di ikuti oleh Panit II Patroli, Kanit Provost Polsek Subang, Patroli sabhara Polsek Subang, Koramil 0501 Subang, Satpol PP Kec. Subang dan team ACT care for humanity.

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah menyampaikan bahwa dengan di selenggarakannnya kegiatan ini guna meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19, ujarnya.

Yayah berharap semoga Bantuan Beras tersebut bermanfaat Bagi Masyarakat dan menjadikan contoh kepada masyarakat lain untuk bisa berbagi dan membantu sesama masyarakat, pungkasnya.

Red***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini