Polisi Penolong Masyarakat, Apresiasi Kinerja Polisi dari Ketua Badan Kerjasama Gereja Gereja Kabupaten Bogor

0
0
Polisi Penolong Masyarakat, Apresiasi Kinerja Polisi dari Ketua Badan Kerjasama Gereja Gereja Kabupaten Bogor

BOGOR – Polres Bogor Polda Jabar dan Polsek Cibinong mendapatkan Apresiasi dari Ketua Badan Kerjasama Gereja gereja Kab.Bogor PENDETA DARLAN PANGARIBUAN , Minggu (22/01/2023).

Ketua Badan Kerjasama Gereja gereja Kabupaten Bogor Pendeta Darlan Pangaribuan mewakili pendeta dan Jemaat Kristiani yang tergabung dalam Badan Kerjasama Gereja gereja Kab.Bogor mengapresiasi kinerja anggota kepolisian Polres Bogor Polda Jabar.

Menurutnya Bapak kapolres Bogor Polda Jabar AKBP. Dr. IMAN IMANUDIN, S.H. S.I.K, M.H dan Kapolsek Cibinong KOMPOL ADHIMAS SRIYONO PUTRA S.I.K.,M.M telah berhasil secara maksimal dalam rangka melaksanakan pengamanan Pam Naturu 2023.

Polisi telah memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut dan merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sehingga merasakan benar Polisi hadir ditengah masyarakat menciptakan suasana yang Kondusif aman dan Lancar

“Harapan saya semoga pihak kepolisian tetap bersemangat untuk terus bekerja dalam situasi apapun untuk selalu menjaga keamanan negeri ini” imbuhnya.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar KOMPOL ADHIMAS SRIYONO PUTRA S.I.K.,M.M. mengucapkan
banyak terima kasih kepada Ketua Badan Kerjasama Gereja gereja Kabupaten Bogor dan para Pendeta ,Jemaat serta Masyarakat Kel Cibinong juga seluruh warga masyarakat kabupaten bogor khususnya, yang sampai saat ini masih selalu mendukung Kepolisian dan itu membuat Polri semakin semangat dalam bekerja mengamankan wilayah kabupaten bogor.

Red***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini