Polsek Jaya Karya Sosialisasikan Prokes Dan Bagi Masker Di Depan SPBU Samuda

0
5

Kotim,newshunter307.com // (05/07/2021) – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, kembali melakukan sosialisasi prokes dan bagi masker di depan SPBU Samuda Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Dipilihnya lokasi pembagian masker tersebut karena banyak lalu lalang pengendara, sehingga sosialisasi prokes dan pembagian masker dapat lebih efektif.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jaya Karya menyiapkan sebanyak 3 kotak masker medis dan semuanya telah habis dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatannya ini, Kapolsek Jaya Karya IPTU Triawan Kurniadi, SH, SAP. menyampaikan bahwa sosialisasi prokes ini memang menjadi atensi dalam rangka peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebarak Covid-19.

“Kita berharap dengan upaya preventif yang dilakukan secara masif akan mampu menekan penyebaran Covid-19, sehingga pandemi ini tidak semakin meluas dan dapat segera diatasi”. jelasnya. (Sh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini