POLSEK TAROGONG KIDUL DAMPINGI ACARA LATIHAN BERSAMA KETANGKASAN DOMBA ADU KABUPATEN GARUT

0
1

Garut,newshuter307.com – Polres Garut Polda Jabar – Ajang ketangkasan domba adu merupakan salah satu kegiatan tradisi dari dahulu kala yang sekarang menjadi simbol khas Kabupaten Garut.

Acara ketangkasan domba adu menjadi primadona dan suguhan aksi nya selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekitar , melihat hal ini Polsek Tarogong Kidul memberikan kegiatan pengamanan selama acara berlangsung untuk ketertiban yang kondusif.

Bertempat di lapang Pamidangan kontes domba adu Desa Sukabakti Kec.Tarogong Kidul Kabupaten Garut latihan bersama kontes domba adu dilaksanakan. Senin (26/9/2022).

Acara latihan bersama kontes domba adu ini dilaksanakan oleh Pamidangan Sakeluarga pimpinan Bapak Aas , kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menyaring potensi-potensi domba adu yang berkualitas sekaligus ajang mengasah kemampuan/latihan menjelang kontes ketangkasan domba adu mendatang.

Latihan bersama tersebut diikuti oleh 80 peserta dengan 25 ekor domba akan mengikuti latihan bersama. Kegiatan ini pun akan berlanjut rutin selama satu bulan sekali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini