Sambangi Pos Satkamling, Kapolsek Anjatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
0

Indramayu, newshunter307.com Guna cegah kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Anjatan, Kapolsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar sambangi Pos Satkamling, di Dusun Sukareja RT. 001 RW. 003 Desa Lempuyang, Kec. Anjatan, Kab. Indramayu, Sabtu (22/1/23) malam.

Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Anjatan mengimbau agar kegiatan pos kamling harus tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan, saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini. Baik yang menyangkut teroris, penyalahgunaan Narkoba atau aliran yang menyesatkan yang berkedok agama yang disebut Radikalisme.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan dengan cara sambang di pos-pos satkamling, akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya.

“Menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.

Selain itu, lanjut Kapolsek, kunjungan tersebut juga dalam rangka sosialisasi dan pembinaan kepada para penjaga Poskamling agar selalu kerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing. Pungkas AKP Heriyanto. (RV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini