Satlantas Polres Kobar Laksanakan Blue Night Patrol Guna Cegah Gangguan Kamtibmas 

0
1

Kobar, newshunter307.com – Polres Kobar – Satlantas Polres Kobar (Kobar) jajaran Polda Kalteng Laksanakan Blue Night Patrol pada Jam-jam rawan ditempat-tempat Objek Vital dan Komplek perumahan warga yang ada di kota Pangkalan Bun Pada Selasa (03/08/2021) Malam.

Kegiatan patroli ini di laksanakan dengan sasaran Objek-objek Vital seperti Perkantoran, Bank, Komplek Pertokoan, Pasar dan Komplek perumahan Masyarakat dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat dan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi pada jam-jam rawan seperti tindak pidana pencurian dan lainnya serta untuk mencegah terjadinya gangguan Kamseltibcar lantas seperti Balapan Liar dan Aksi ugal-ugalan di Jalan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis, S.H., S.I.K. mengatakan dengan kegiatan Blue Night Patrol ini cara efektif untuk mencegah terjadinnya tindak Pidana dan kami juga berpesan kepada masyarakat juga agar selalu waspada serta selalu lah Patuhi peraturan berlalu lintas dimanapun dan kapanpun.(RV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini