Satuan Lalu Lintas Polres Kotim Lakukan Peneguran Maupun Penegakan Hukum Bagi Warga Masyarakat Yang Belum Tertib Berlalu Lintas 

0
3

Kotim,newshunter307.com // Satuan Lalu Lintas Polres Kotim Lakukan kegiatan peneguran kepada warga Masyarakat teruma pengendara Sepeda motor yang masih di bawah Umur serta kurang Tertib dalam hal berlalu lintas baik dari kelengkapan Perorarangan Maupun kelengkapan Kendaraan . Sabtu( 31/07/2021)

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menjelaskan mengantisipasi maraknya Anak anak Remaja Yang Menggunakan Kendaraan Sepeda motor yang Masih Dibawah Umur. pelanggaran ini Kerap Terjadi.untuk itu Satuan Lalu Lintas Terus berupaya melakukan Himbauan Sosialisasi Serta edukasi Tentang larangan Anak Di bawah Umur Menggunakan kendaraan Bermotor.”ungkap nya, (31/07).

Sebelum dilakukan Penegakan Hukum Warga Masyarakat Diberikan Sosialisasi sera Edukasi tentang Pemahaman Berlalu lintas Serta Bahaya yang akan Ditimbulkan.

Dalam Sosialiasi Juga Disampaikan kepada Orang Tua atau Wali Untuk Tidak Membiarkan Anak anak Nya untuk Mengendarai Sepeda Motor..berikan pemahaman positif terhadap anak Sejak Dini. Kegiatan Ini bertujuan untuk Menimalisir kecelakaan Yang disebabkan Karena Anak di bawah Umur yang masih labil untuk diberikan kendaraan.

” Dengan harapan Semoga Dengan dilakukan Nya Kegiatan Ini bisa Menertibkan Warga Masyarakat dan Arus lalin kita menjadi baik karena itu menjadi Salah Satu Cerminan Budaya bangsa.(Sh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini