Sinergitaskan Program, Ketum DPP Garda BMI Silaturahmi Dengan Pengurus DPC PKB Pangandaran

0
1
Sinergitaskan Program, Ketum DPP Garda BMI Silaturahmi Dengan Pengurus DPC PKB Pangandaran

Pangandaran – Jelang Tahun Politik 2024, Ketua Umum DPP Garda BMI H. Imam Subali bersilaturahmi dan Kordinasi dengan pengurus, ulama dan tokoh di Sekretariat DPC PKB Pangandaran di Dusun Kemplung, Karangbenda, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum DPP Garda BMI H. Imam Subali, Ketua DPC Otang Tarlian, pengurus Dewan Suro, Serta Para Kader dan Tokoh.

Dalam kunjungannya Ketua Umum DPP Garda BMI H. Imam Subali mengatakan Memasuki tahun politik Ketua Garda Buruh Migran Indonesia (BMI) Melakukan silaturahmi konsolidasi sesama kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran.

“Sehingga PKB bisa lebih berkembang dan kehadiran PKB lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” Kata Imam Subali selaku ketua umum Garda BMI sabtu, (21/01/2023).

Selain itu kehadiran BMI mencoba berkoordinasi dan konsolidasi bersama para kader hingga kehadiran PKB bisa problem solving terhadap masyarakat, buruh dan pekerja migran Indonesia.

Disamping silaturahmi kepada pengurus jajaran DPC PKB Kabupaten Pangandaran ia pun menyampaikan visi misi, gagasan dan fungsi-fungsi legislatif kedepan yang konsitituen dan tidak hanya teori tetapi menjadi program-program nyata yang bisa dirasakan masyarakat.

Menurut dia PKB selalu mengedepankan silaturahmi, sinergitas sesama kader dan kompetensi sehat dengan teman-teman partai yang lain.

“Apalagi sesama partai, tidak akan pernah merasa rival tapi justru merasa bersama-sama berjuang mengexplorasi potensi yang ada di Kabupaten pangandaran” Katanya.

Imam merasa bangga dan sangat mengapresiasi melihat Partai Kebangkitan Bangsa di Kabupaten Pangandaran dan dirinya melihat pejuang-pejuang tangguh di DPC PKB Kabupaten Pangandaran.

“Saya melihat Sangat luar biasa dan saya apresiasi kepada semua pengurus PKB karena saya melihat mereka adalah pejuang-pejuang tangguh yang tidak kenal lelah dalam melakukan politik-politik kehadiran” ungkapnya.

“Saya apresiasi terhadap jajaran DPC ini Kabupaten Pangandaran), semoga semangat perjuangan ini makin kuat dan makin dirasakan oleh masyarakat” pungkasnya.

Sementara itu, Otang Tarlian ketua DPC PKB Kabupaten Langandaran menyambut hangat ketum BMI juga sebagai bakal caleg DPR RI DAPIL X JABAR.

“DPC akan memfasilitasi siapaun caleg baik RI atau PROPINSI yang ingin bersilaturahmi dengan jajaran pengurus partai serta kami akan bersunguh-sungguh berjuang bersama untuk membesarkan PKB untuk mencapai target partai,”ujarnya

Alhamdulillah dengan hadirnya para bakal caleg PKB menambah sepirit bagi kami jajaran pengurus serta para bakal caleg di tingkat kabupaten.

Mereka yang di turunkan di tugasi oleh DPP PKB di dapil kami bukan orang-orang biasa hampir semuanya yang sudah berkordinasi berkomunikasi dengan kami adalah ketua umum di sayap partai PKB.

“Jadi saya memahami sebagai kesungguhan DPP untuk meningkatkan PKN di dapil x jabar,”tandasnya.

Red***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini