DPAC Demokrat Garut Dapil III Deklarasi Dukung H.Abdusy Syakur Amin – Putri Karlina di Pilkada Garut 2024

Garut, Newshunter307.com  – DPC dan DPAC Partai Demokrat Garut (Jabar ) melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Garut, Syakur dan putri ( santri ) Calon bupati dan wakil Bupati Garut . Dalam acara silaturahmi timgab santri tingkat kecamatan dapil III , dalam deklarasi tersebut, seluruh kader berjanji siap memenangkan pasangan tersebut.

“Kami segenap pengurus Partai Demokrat di semua tingkatan DPC, DPAC, ranting, seluruh anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat se-kabupaten Garut, untuk pasangan calon kepala daerah Bupati dan wakil Bupati ,kader Partai Demokrat, seluruh organisasi sayap Partai Demokrat, dan seluruh kader Partai Demokrat se-kabupaten Garut, siap mengawal dan memenangkan Bapak Syakur dan Putri karlina pasangan (Santri ) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut periode 2024-2029,” kata ketua DPC Partai Demokrat Garut H.Aman nurjaman di acara silaturahmi timgab tingkat kecamatan dapil 3 untuk Pemenangan pasangan Santri di Gor PGRI, Karangpawitan, Garut, Minggu (6/10/2024).

“Sementara itu, calon wakil Bupati Garut Drg Hj,Putri karlina Mba dalam sambutannya  mengatakan dirinya berterima kasih kepada jajaran pengurus partai politik khususnya Partai pengusung yang tergabung dalam timgab  Santri Garut yang telah mendukung dirinya bersama pak Sakur amin  di Pilkada 2024. Dalam kesempatan itu, dia berpesan bahwa seluruh partai pendukung tetap mengedepankan demokrasi,”imbuhnya

“Harapan saya ke depan. Dalam berpolitik kita sudah punya makna kontestasi. Kita berharap kemenangan kami harus sesuai dengan norma-norma demokrasi yang harus kita lakukan,” kata putri.

Dia menjelaskan perbedaan pada demokrasi merupakan hal yang wajar. Namun perbedaan tersebut harus disikapi dengan arip dan bijak.

“Kami titip pesan, demokrasi adalah suatu perbedaan. Suatu perbedaan adalah suatu rahmat sehingga tolong kita harus berkontestasi yang tidak melanggar hukum. Tidak memaki kontestan lain, tidak menghina kontestan lain, tidak menyerang kontestan lain,” tutupnya ( irwi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *