IKWAL Gelar Evaluasi Kepengurusan, Bahas Peningkatan Kinerja Organisasi

NH307.com, Lebak – Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) menggelar evaluasi kepengurusan di Hotel Katineung, Rangkasbitung. Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau kinerja dan efektivitas organisasi selama masa kepengurusan berjalan. Kamis (10/10/24).

Yakni, acara yang dihadiri oleh para pengurus dan anggota IKWAL ini berlangsung dengan suasana serius namun penuh kekeluargaan.

Evaluasi mencakup pembahasan program kerja yang telah dilaksanakan, kendala yang dihadapi, serta rencana strategis ke depan untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan peran wartawan dalam masyarakat.

Untuk sementara itu Irfan Hilmi selaku Ketua IKWAL, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah berkontribusi dalam menjaga integritas dan profesionalitas wartawan di Kabupaten Lebak. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antaranggota untuk mewujudkan program-program yang lebih baik di masa mendatang.

Rangkaian acara evaluasi ini diakhiri dengan diskusi terbuka, di mana para anggota memberikan masukan dan saran guna memperkuat kepengurusan IKWAL ke depan.

Reporter: M. Uki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *