Ratusan ASN di Kecamatan Pakenjeng, Dapat Pembinaan Langsung Dari Kadisdik Garut

Garut,Newshunter307.com – Bertempat di Komplek Sekolah Dasar Negeri ( SDN)  1 Depok Desa Depok Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut, Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Melaksanakan kegiatan Pembinaan kepada Ratusan Tenaga Pendidik dari tingkat TK,  Sekolah dasar (SD) dan SMP Sekecamatan Pakenjeng Rabu 31 Juli 2024.

Di Sela Sela Kesibukanya Sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut , Ade Manadin Menyempatkan diri Terjun langsung Melakukan Pembinaan Langsung  dengan Tatap muka Ke pada GTK di kecamatan Pakenjeng Garut.

“Dinas Pendidikan melaksanakan pembinaan bagi ASN di lingkungan Dinas Pendidikan, yaitu PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) dari TK, SD, dan SMP. Pembinaan diperuntukan bagi PTK dalam wilayah Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut,  Pembinaan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Ade Manadin ujar Dasep Hikmat Setiawan Korwil Pendidikan kecamatan Pakenjeg saat di konfirmasi Media Di Sela Sela Acara.

Selain Pembinaan terkait Disiplin ASN dan  remind ( Mengingatkan Kembali) terkait berbagai Regulasi dibidang Pendidikan, Mensosialisasikan Berbagai aturan baru Seperti pengunaan Seragam kerja yang harus sesuai Perbub pungkas Dasep Hikmat Setiawan.

“Kepala Dinas Pendidikan Kab Garut Ade Manadin Saat di konfirmasi Media Usai Acara,Menjelaskan, barusan kami telah melaksanakan, kegiatan Pembinaan kepada ASN di lingkungan Dinas Pendidikan, kemarin Kita Telah Melaksanakan MPLS,Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS),  Agar Guru Guru kita dapat mengatisipasi hal hal yang tidak di ingginkan, Lebih Mencurahkan Perhatian dan Kasih sayang dalam Mendidik para Siswa,selain itu Pembinaan Terkait Kepegawain , terkait PP 94 Tahun 2021 Tentang dan Disiplin Pegawai PNS/ ASN , terkait Pakaian Seragam dan di bulan Agustus agar Para Guru Mengenakan Seragam PGRI di Bulan Kemerdekaan sebagai bentuk apresiasi , penghargaan dan mengingat Perjuangan Para Pahlawan Bangsa jelas ,”Ade Manadin.

Pantauan Media Pembinaan terhadap ASN di lingkungan Pendidikan Kecamatan Pakenjeng , Ade Manadin kadisdik ,  didampingi oleh  Kepala Bidang Sekolah Dasar (Kabid SD) Dinas Pendidikan Kabupaten Garut , Dasep Hikmat Setiawan Selaku korwil Kecamatan Pakenjeng. ( Ridwan )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *