Kapolsek Cilograng Berikan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Nurul Iman 

Newshunter307.com, Lebak – Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., memberikan bantuan material berupa semen sebanyak 6 sak, untuk pembangunan Masjid Nurul Iman, di Kampung Cibitung Desa Cijengkol Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Yakni, adapun semen tersebut di salurkan melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik, pada Jum’at (26/07/24). Pada Kesempatan itu, Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cilograng mengatakan.

“Pada hari ini, Jumat tanggal 26 Juli 2024, pukul 10.00 Wib, kami memberikan bantuan dari Kapolres Lebak material berupa semen sebanyak 6 sak, guna sedikit membantu pada pembangunan Masjid Nurul Iman,” kata Kapolsek Cilograng.

Sambung Kapolsek Cilograng. “Bantuan tersebut diterima oleh Ustad Apip, selaku DKM Masjid Nurul Iman, adapun maksud dan tujuan baksos ini untuk pembangunan masjid Nurul Iman, semoga menjadi ladang ibadah dan berkah untuk semua warga, khususnya warga kampung Cibitung Desa Cijengkol,” ucap AKP Asep Dikdik.

Sementara itu DKM Masjid Nurul Iman Ustad Apip, usai menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lebak melalui Kapolsek Cilograng, yang sudah memberikan bantuan berupa material bangunan.

”Terima kasih bapak Kapolres Lebak atas bantuannya, sudah Kami terima dengan baik dan ini sangat meringankan kami dalam pembangunan Masjid Nurul Iman, semoga berkah, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tutup Ustad Apip.

Untuk sementara, dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Lebak, dengan harapan agar seluruh elemen masyarakat ikut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Reporter: M. Uki 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *