BIMA SAKTI Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Garut

GARUT,Newshunter307.com- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut tahun 2024, tahapan demi tahapan terus bergulir. Masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut masih melakukan agenda kampanye, dengan menyapa masyarakat di berbagai wilayah di Kabupaten Garut.

Sementara dukungan pun terus datang kepada pasangan calon, seperti yang dilakukan oleh Barisan Muda Syakur -Putri (BIMA SAKTI), siap mendukung penuh pasangan Santri di Pilkada Garut tahun 2024.

BIMA SAKTI sendiri terdiri dari beberapa ketua OKP seperti ketua KNPI, Ketua Karang Taruna, Ketua XTC Bayongbong, Ketua tim pemenangan Dede Kusdinar, ketua tim pemenangan Ceng Malki, ketua tim pemenangan Ade Ginanjar, ketua tim pemenangan Lucky Parinandi.

H.Eden Dona Ketua BIMA SAKTI sekaligus koordinator tim pemenangan se-Kecamatan Bayongbong yang terdiri dari 18 Desa, mengatakan, pihaknya siap untuk memenangkan pasangan Syakur -Putri di Pilkada Garut tahun 2024.

“Kami BIMA SAKTI siap memenangkan pasangan Syakur-Putri dan berjuang untuk menjadikan pasangan Santri ini pemimpin yang akan membawa Garut ke arah perubahan,”ungkapnya, Kamis (17/10/2024).

Ia pun bersama yang lainnya akan terus bergerak mensosialisasikan pasangan Syakur -Putri kepada masyarakat

“Kita akan sama-sama berjuang untuk pasangan Syakur-Putri menjadikan Garut Hebat. Insya Alloh menjadi Bupati Garut dan Wakil Bupati Garut selanjutnya,”tandasnya.

Hal senada diungkapkan Gian BN Sekjen BIMA SAKTI, bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Syakur -Putri layak untuk dimenangkan dan diperjuangkan. Karena, menurutnya, pasangan Santri ini mempunyai paket komplit untuk membawa Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik lagi.

“Kita siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan pasangan Syakur -Putri di Pilkada Garut,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *